Selamat Datang di Web O.Carm Indonesia

Berbagi Spiritualitas! Moga kita mencapai persatuan cinta kasih dengan Allah dalam hidup doa, persaudaraan, dan pelayanan.

Bila ada pertanyaan, silakan disampaikan melalui chat! atau kirim email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Radio Karmel

Radio Karmel Streaming (RKS) ini terselenggara berkat KASIH dan PERHATIAN ANDA. Terlebih Anda yang

Retret Panggilan

 Segera mendaftarkan diri Anda dengan persyaratan seperti pada brosur di atas. Daftarkan dengan menghubungi via

Tuhan Beri Aku

Buku ini ditulis oleh Rm Alberto A. Djono Moi, O.Carm Diterbitkan oleh : Bajawa Press   Dalam mengarungi

Tahbisan Imam -

Proficiat atas Rahmat Tahbisan bagi mereka, pada:Kamis, 25 Agustus 2016 di Gereja Katedral Maria Bunda Karmel,

Institut Karmel Indonesia

Karya di bidang spiritualitas langsung ditangani oleh Institut Karmel Indonesia yang lazim disebut IKI. Kantor IKI berada di Malang, tepatnya di Provinsialat Ordo Karmel Provinsi Indonesia. Alamat lengkapnya adalah:
 
Institut Karmel Indonesia
Jl. Talang 3 Malang – 65112
Telp. (0341) 574929 / 30, Fax. 566376
    
Pendampingan Rohani

Selain sebagai guru doa, para Karmelit juga dikenal sebagai pendamping rohani yang handal. Melalui pendampingan rohani para Karmelit membagikan pengalaman rohaninya sendiri kepada sesama. Yang dimaksudkan dengan pendampingan di sini bukanlah memimpin ataupun mengarahkan. Dalam pendampingan rohani ini para Karmelit pada hakekatnya berjalan bersama dengan orang yang dibimbingnya dalam peziarahan menuju Allah.
 

Retret-Rekoleksi

Dalam rangka berbagi hasil refleksinya akan Allah, para Karmelit memberikan pelayanan di bidang retret dan rekoleksi dengan cara menyiapkan, menawarkan, dan mengadakan paket pelayanan retret-rekoleksi dan mengadakan kaderisasi pelayanan retret rekoleksi.

 

 
 

Bidang Penerbitan

Melalui penerbit Karmelindo, para Karmelit memberikan di bidang publikasi.karmelindo memproduksi dan menerbitkan buku, majalah, buletin, renungan Kitab Suci, teologi populer, yang dapat menjadi sarana katekese dan pembinaan rohani bagi umat. Selain itu Karmelindo juga melayani publikasi karya-karya para Karmelit dalam bidang spiritualitas umum dan spiritualitas Karmel serta bidang lainnya. (WEBSITE)

 

Pelatihan dan Kaderisasi

Melalui Institut Karmelit Indonesia, para Karmelit menyelenggarakan Kursus Kaderisasi Spiritualitas, hari studi, dan seminar tentang spiritualitas Kristiani dan spiritualitas Karmel. Selain itu juga mereka melayani pembinaan, pelatihan, pengajaran, atau diskusi, tentang Spiritualitas Karmel.
 

Audiovisual
 
Melalui Karmel Vision, para Karmelit memberikan pelayanan rohani kepada umay melalui sarana-sarana multimedia. Pelayanan tersebut mencakup produksi program audio atau video yang menjadi upaya berbagi Spiritualitas Karmel.
(WEBSITE)

Perpustakaan

Dalam rangka menyebarkan spiritualitas Kristiani dan spiritualitas Karmel melalui pengembangan pengetahuan, para Karmelit mengupayakan tersedianya perpustakaan spiritualitas dengan prioritas pada spiritualitas Asia pada umumnya, spiritualitas Indonesia dan spiritualitas Karmel pada khususnya. Perpustakaan ini terletak di gedung Provinsialat Ordo Karmel Provinsi Indonesia, Jalan Talang no. 3 Malang. (website)

Karmelit itu BERDOA

 
Spiritualitas Karmel yang pertama adalah BERDOA. Maka, seorang karmelit tidak bisa melepaskan diri dari berdoa. Berdoa adalah dasar dari hidup setiap beriman, khususnya para karmelit. Seorang karmelit tidak akan hidup tanpa berdoa.

Karmelit itu BERSAUDARA

 
Spiritualitas Karmel yang kedua adalah Hidup dalam persaudaraan. Bila seorang sungguh ingin hidup bersaudara maka perlu memiliki beberapa keutamaan dalam hidup yang harus diperjuangkan dan dijalaninya. Keutamaan untuk mau menerima orang lain apa adanya, mau memaafkan dan menjadi pribadi yang rendah hati.

Karmelit itu MELAYANI

 
Spiritualitas Karmel yang ketiga adalah pelaayanan atau hidup di tengah-tengah orang yang membutuhkan pertolongan. Seorang karmelit perlu terus belajar memiliki belas kasih, seperti Yesus yang selalu berbelas kasih. Dan itu semua mengalir dari doa dan persaudaraan.