Selamat Datang di Web O.Carm Indonesia

Berbagi Spiritualitas! Moga kita mencapai persatuan cinta kasih dengan Allah dalam hidup doa, persaudaraan, dan pelayanan.

Bila ada pertanyaan, silakan disampaikan melalui chat! atau kirim email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Riwayat Singkat St.

AWAL HIDUPNYA Santa Maria Magdalena de’Pazzi lahir pada tanggal 2 April 1566 di Florence (Firenze), anak kedua dari

Triduum Perayaan

Mari kita ikuti Triduum Perayaan 450 Kelahiran St Maria Magdalena de Pazzi Yang bertepatan dengan Hari Raya Kenaikan

Radio Karmel

Radio Karmel Streaming (RKS) ini terselenggara berkat KASIH dan PERHATIAN ANDA. Terlebih Anda yang

Retret Panggilan

 Segera mendaftarkan diri Anda dengan persyaratan seperti pada brosur di atas. Daftarkan dengan menghubungi via

Pastoral Paroki

a. Pastoral Paroki

Sambil tetap mempertahankan ciri universalnya, para Karmelit berusaha melibatkan diri sepenuhnya dalam Gereja-gereja setempat. Dalam Gereja setempat para Karmelit menawarkan sumbangan karisma kita bagi karya penginjilan dengan memupuk dimensi kontemplatif kehidupan dan persaudaraan serta komitmen konkret bagi keadilan. Para Karmelit juga melaksanakan perutusan mereka melalui pekerjaan yang dilakukan di paroki-paroki dalam menjawab kebutuhan pastoral Gereja-gereja setempat.

 


b. Pastoral Kategorial

Kristus membawa keselamatan manusia bukan sebagai orang asing atau orang dari luar sejarah dunia. Sebaliknya, Ia menyamakan DiriNya baik dengan bangsa-Nya maupun dengan seluruh umat manusia.

Karmelit itu BERDOA

 
Spiritualitas Karmel yang pertama adalah BERDOA. Maka, seorang karmelit tidak bisa melepaskan diri dari berdoa. Berdoa adalah dasar dari hidup setiap beriman, khususnya para karmelit. Seorang karmelit tidak akan hidup tanpa berdoa.

Karmelit itu BERSAUDARA

 
Spiritualitas Karmel yang kedua adalah Hidup dalam persaudaraan. Bila seorang sungguh ingin hidup bersaudara maka perlu memiliki beberapa keutamaan dalam hidup yang harus diperjuangkan dan dijalaninya. Keutamaan untuk mau menerima orang lain apa adanya, mau memaafkan dan menjadi pribadi yang rendah hati.

Karmelit itu MELAYANI

 
Spiritualitas Karmel yang ketiga adalah pelaayanan atau hidup di tengah-tengah orang yang membutuhkan pertolongan. Seorang karmelit perlu terus belajar memiliki belas kasih, seperti Yesus yang selalu berbelas kasih. Dan itu semua mengalir dari doa dan persaudaraan.